Thursday 11 June 2015

IKLAN PERTAMA MENGGUNAKAN DESAIN

Gimana Sob desainnya..KERENNNNN Kannn :D . Kali pertama saya menggunakan template desain untuk FB..Untuk Newbie mudah-mudahan desain pertama ini dapat diterima.Benar sekali pepatah yang mengatakan dimana ada kemauan disitu ada jalan.

Saya cari di Om Google menggunakan bahasa Indonesia gimana caranya membuat desain iklan promo untuk FB , sayangnya belum ada yang menunjukan ke arah situ.Akhirnya saya cari menggunakan bahasa Inggris, Alhamdulillah atas ijin Allah ketemu sebuah web yang menyediakan layanan pembuatan desain tersebut

Dari situ saya coba Login..dan mencoba membuat desain, dan desain diatas adalah desain iklan pertama saya. Disamping desain iklan diatas, saya juga membuat desain FB cover, FB posting. Bagi teman-teman yang mungkin ada yang belum tahu, silahkan Login di www.canva.com 
GRATISSSS

Disana sudah tersedia beberapa template, teman-teman tinggal menambah kreatifitas nya saja, bisa juga melihat-lihat dari desain iklan yang sudah profesional seperti Lazada dan tokopedia.

Bagi kita yang masih belajar, coba terus berusaha dan jangan berhenti untuk berkreatifitas dan berinovasi, tuangkan semua imajinasi kita dalaam mendesain..Selamat Mencoba ya Sobb

Berikut desain lainnya : 




 

1 comment:

katahel said...

Yang gambar pohon-pohon itu mencuri perhatian, tapi semuanya bagus :)